Hoki Durian

Saturday, April 26, 2014

Posted by nogo dini in | 3:12 AM No comments
Berikut Alasan Mengapa Memilih/ Bermitra dengan kami?
Paket Durian utuh yang kami kirimkan adalah durian utuh dengan kelas Premium yaitu durian yang telah kami sortir/ seleksi sedemikian rupa sehingga daging durian yang ada adalah daging durian yang empuk, padat, harum dan wangi. (tidak ada daging durian kami yang becek ataupun berair dan rasa yang hambar)

Jadi walaupun durian yang diterima kecil, sedang, besar dan super besar tetap daging duriannya adalah yang padat, empuk serta harum

Kami Ahli dalam menyortir durian yang padat, empuk, harum dan wangi.

Para mitra/ pelanggan bebas memilih paket durian utuh 25 kg/ dus dengan ukuran durian yang diinginkan (isi per dus dengan ukuran durian kecil, sedang, besar dan super besar) yang penting total per dus 25 kg.
Begitu juga dengan Paket Durian Kotak (Isi Daging + Biji), Paket Durian Beku dan Paket Pancake Durian adalah juga berisi daging durian seperti paket durian utuh diatas dimana daging durian yang kami kirimkan adalah daging durian yang padat, empuk, harum serta wangi.
Kami Menjamin kualitas Daging durian kami semoga tidak mengecewakan anda.
Jangan segan-segan menghubungi kami, Silahkan simpan kartu nama kami:

Harga Produk

Jadi Agen

jaminan mutu hokidurian.com


"KAMI SELALU MENJAGA KUALITAS BUAH DURIAN YANG KAMI JUAL" Kami selalu menjaga kualitas daging durian, daging durian yang kami tawarkan adalah daging durian yang padat, empuk (tidak berair dan becek) dengan aroma yang harum dan wangi. ya....Sangat mengundang selera.
Kualitas Daging Durian HokiDurian.com
Hubungi Kami:

marketing: martin Halim

085207759933
087867290033
pin 7B289746
YM: hokidurian
Email: hokidurian@gmail.com

0 comments:

Post a Comment

Search